Serba-Serbi Samsung A7 2018 yang Perlu Kamu Tahu

Harga Samsung A7 2018

Harga Samsung A7 2018

Perlu diingat kembali, Samsung A7 2018 adalah alternatif ponsel dengan harga lebih rendah dibanding Samsung Galaxy S10 dan Samsung Galaxy Note 9. Jika kamu membeli ponsel berdasarkan anggaran daripada merek, ponsel ini benar-benar pesaing dari berbagai ponsel dari produsen terkenal pada jenis dan variannya. .

Ponsel ini adalah pilihan yang paling menarik dengan beberapa tambahan fitur, di antaranya kamera ultra-lebar ekstra dan layar AMOLED yang kuat. Para gamers juga harus mengetahui hal ini, Samsung A7 2018 memiliki CPU yang solid, sayang chipset grafisnya lemah pada ponsel dengan spesifikasi ini.

Dalam pada itu, ada banyak hal tentang Samsung A7 2018 yang dapat membuat kamu bahagia. Selain layar super AMOLED, 18.5: 9, pengaturan tiga kamera, dan dapat menjalankan antarmuka yang sama dengan jajaran Galaxy S9, harga Samsung A7 2018 dapat dibilang lebih murah.

Samsung A7 2018 memiliki fitur kaca belakang dan depan. Kelihatannya bagus, tetapi agak hampa. Sisi-sisinya terbuat dari plastik yang semakin membuktikan bahwa posisi ponsel ini cocok untuk kamu para kelas menengah.

Serba-Serbi Samsung A7 2018 yang Perlu Kamu Tahu

Dengan tipis 7.5mm dan teknologi layar AMOLED, Samsung A7 2018 memiliki pilihan warna yang bagus dalam warna hitam, biru, merah muda dan emas. Desainnya bersih, hanya ada logo dan sedikit tonjolan kamera di belakang.

Dua tombol volume dan tombol daya yang rata, tersembunyi, dan mudah dipencet ada di sisi kanan ponsel, sementara di sebelah kiri adalah wadah SIM, dengan versi dual-SIM yang didukung dua kartu SIM dan kartu microSD.

Tombol power berfungsi ganda sebagai pemindai sidik jari, sebuah keputusan desain yang dipinjam dari berbagai ponsel. Meskipun tidak secepat pemindai sidik jari andalan, ia bekerja dengan andal, bahkan tidak memerlukan tekanan penuh untuk membuka kunci A7 dengan aman – dan ada juga Face Unlock untuk bekerja secara bersamaan.

Samsung A7 2018

Samsung Galaxy A7 2018 juga memberikan masa pakai baterai yang solid dengan kapasitas 3,300 mAh, mampu menjaga berjalan selama satu hari penuh, dan jika kamu berhati-hati dengan kecerahan layar, bahkan bisa mendapatkan satu setengah hari dari ponsel ini dengan penggunaan ringan hingga sedang. Samsung juga memuat banyak opsi hemat daya untuk saat-saat ketika kamu ingin memperpanjang masa pakai baterai, dan bahkan jika tidak menggunakannya, waktu layar-on menjadi kompetitif, dengan baterai hanya turun sekitar 11% setelah 90 menit pemutaran video Full HD pada kecerahan penuh.

Sayangnya, ponsel ini tidak didukung dengan pengisian cepat, dengan waktu pengisian lebih dari dua jam untuk membuat baterai A7 dari 0-100%, jadi tidak semua baik, dan tidak ada pengisian nirkabel juga – jadi setiap kali perlu mengecharge ponsel, kamu akan terpaksa menggunakan port micro USB itu.

Fitur yang mengesankan lainnya adalah Samsung memberi kamu penyimpanan 64GB di Galaxy A7, kapasitas yang sama dapat ditemukan di flagships seperti Galaxy S9, Razer Phone 2 dan Sony Xperia XZ3, belum lagi model entry-level dari iPhone XS.

Ada juga slot microSD, sehingga kamu dapat menambah penyimpanan internal dengan tambahan sampai 512GB, kapasitas yang sangat banyak untuk film atau menimbun musik apa pun. RAM 4GB juga cocok dengan banyak flagships, dan A7 menawarkan konektivitas 4G hingga Cat. 6 (301Mbps). Review lengkap dari Samsung A7 2018, dapat kamu akses di sini. Meskipun bisa dibilang ponsel ini sudah rilis di waktu yang lalu, kamu dapat menjadikannya sebagai salah satu pilihan untuk memiliki ponsel baru.

Baca Juga :  Review Kipas Angin AC dengan Kualitas Tidak Kalah Dengan AC Biasa